Perdana Transport
Rated 4.2/5 based on 1842 reviews
  • Posted by : Perdana Transport

    Antar Jemput Karyawan ~ Perdana Transport
    Kegiatan operasional pada perusahaan adalah salah satu faktor perlu diperhatikan, sebagai penunjang kelancaran berbagai macam aktifitas perusahaan seperti mengantar tamu perusahaan, mengantar dokumen ke rekan perusahaan lain, mengantar pulang staff kantor, dsb. dan tentunya membutuhkan suatu kendaraan inventaris sebagai penunjang sarana transportasi dalam kegiatan operasional tersebut.

    Perdana Transport hadir menawarkan salah satu pelayanan jasa berupa sewa mobil untuk keperluan operasional / inventaris perusahaan, dimana sistem sewa mobil untuk keperluan operasional / inventaris perusahaan ini dapat bersifat sewa stanby (berikut driver), sewa bulanan, maupun sistem sewa tahunan (berikut driver maupun tanpa driver). dengan harga yang dapat dinegosiasikan sesuai dengan kesepakatan.

    jemputan karyawanJenis / varian kedaraan yang kami sewakan sebagai kendaran operaasional / inventaris perusahaan ini berupa mobil kelas Mvp seperti : Mobil Innova, Avanza, Xenia, Ertiga, Apv Grandmax, Luxio, dsb. (6-7 seat) serta mobil kelas microbus seperti : ELF (15 seat) dan ELF long type (20 seat), dan tentunya dengan sistem harga dan sewa yang dapat dinegosiasikan kembali sesuai dengan kesepakatan.


    Jika perusahaan anda saat ini tengah memerlukan tambahan kendaraan operasional / inventaris, dan tertarik untuk menggunakan jasa pelayanan kami. Anda dapat segera menghubungi kami

    PERDANA TRANSPORT
    jemputan karyawan
    transportation & general trading service
    Contact Person : Yobi   0812-9433-2114




    Best Regards.

    PERDANA TRANSPORT
    “we grow up because of you”








  • PERDANA TRANSPORT
    Transportation & General Trading Service

    Copyright © Perdana Transport | Email : contact.perdana@gmail.com | Contact Person : Yobi : 0812 9433 2114