Perdana Transport
Rated 4.2/5 based on 1842 reviews
  • Posted by : Perdana Transport

    Jemputan Karyawan Bagi anda yang hidup di wilayah kota perindustrian seperti Jakarta, Bekasi, Karawang, .dsb, tentunya sudah tidak asing lagi dengan situasi jalan nya yang rawan akan kemacetan.

    terutama pada jam - jam pergi dan pulang kerja. dan bagi yang pergi / pulang kerja menggunakan kendaraan pribadi, tentu saja hal itu akan menjadi aktifitas yang sangat melelahkan serta menjengkelkan.

    Antar Jemput Karyawan Alternatif menggunakan sarana transportasi umum pun dirasa masih belum cukup mengingat sebagian besar kondisi dan fasilitas kendaraan umum yang  kurang mamadai, berdesakan, masih cukup tingginya tingkat resiko kejahatan didalam sarana transportasi umum, dan masih banyak masalah lainnya.

    Salah satu solusi terbaik adalah dengan menggunakan sarana Transportasi antar jemput karyawan / jemputan karyawan, karena selain anda bisa sedikit beristirahat di dalam perjalanan menuju tempat kerja maupun sebaliknya disaat anda pulang dari tempat bekerja, anda juga tidak perlu berdesak-desakan seperti halnya jika menggunakan sarana transportasi umum. belum lagi dengan menggunakan transportasi jemputan karyawan akan sedikit meminimalisir resiko tindak kriminalitas di jalan (terutama untuk karyawan yang pergi / pulang shift malam).

    Perdana Transport adalah salah satu penyedia jasa Jemputan Karyawan yang melayani jasa antar jemput karyawan baik itu penjemputan karyawan shift 1, jemputan karyawan shift 2, maupun jemputan karyawan shift 3. dengan motto “we grow up because of you” sebagai penyedia jasa jemputan karyawan yang mengutamakan pelayanan, kepuasan mitra kerja, serta jaminan kenyamanan dan ketepatan waktu membuat Perdana transport dipercaya oleh beberapa perusahaan - perusahaan di beberapa kawasan industri dalam hal menangani pelayanan jasa antar jemput karyawan / jemputan karyawan.

    Wilayah kerja kami meliputi wilayah-wilayah Jakarta, Karawang, Bekasi, Cikarang, dan sekitarnya.

    Sementara itu Unit kendaraan yang biasa digunakan Perdana Transport dalam aktifitas antar jemput karyawan antara lain adalah :

      Jemputan Karyawan
                 Toyota Innova
                 Toyota Avanza
                 Daihatsu Xenia
                 Suzuki APV
                 Suzuki Ertiga
                 Daihatsu Luxio
                 Daihatsu Grandmax
                 Mobil ELF
                 Mobil Bus 3/4
                 .dll




      Antar Jemput Karyawan
      Dalam upaya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen / mitra kerja, Perdana Trans senantiasa mendengar, dan kemudian secara efektif memberikan respon atas segala kebutuhan konsumen / mitra kerja kami.

      Selain menyediakan pelayanan jasa antar jemput karyawan, Perdana Transport juga menyediakan jasa sewa mobil, baik itu sewa standby, bulanan, maupun sewa tahunan untuk dijadikan sebagai kendaraan operasional / inventaris perusahaan anda.

      Jika anda berminat untuk menggunakan jasa pelayanan yang disediakan Perdana trasport ini, anda dapat menghubungi kami 


      Jemputan Karyawan
      PERDANA TRANSPORT

      PERDANA TRANSPORT 
      Transportation & General Trading Service
      Jl. Akses tol cibitung, desa gandasari 
      Cikarang Barat - Bekasi.
      Email : contact.perdana@gmail.com
      Website : Perdana Transport
      Contact Person : Yobi   0812 9433 2114 




      Atau anda juga dapat mengirimkan pemesanan jasa Antar jemput karyawan / jemputan karyawan atau Sewa mobil operasional secara langsung dengan mengisi form pemesanan dibawah ini



      "Menggunakan kendaraan jemputan karyawan untuk berpartisipasi dalam hal meminimalisasi tingkat kemacetan"

    • PERDANA TRANSPORT
      Transportation & General Trading Service

      Copyright © Perdana Transport | Email : contact.perdana@gmail.com | Contact Person : Yobi : 0812 9433 2114